‎PLN UPT Bekasi Hadirkan Semangat Pemuda dalam Layanan, Kunjungi Pelanggan Prioritas di Hari Sumpah Pemuda ‎

‎General Manager PLN UIT JBT, Handy Wihartadymelakukan kunjungan ke PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP), Rabu (5/11/2025).

METROPLUS.ID - BEKASI | Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus memperkuat hubungan kemitraan dengan pelanggan strategis, PLN UPT Bekasi melakukan kunjungan ke salah satu pelanggan Tegangan Tinggi (KTT), yakni PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP), pada Rabu (5/11/2025).


‎Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan dan mempererat komunikasi dengan pelanggan besar di wilayah kerja PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah (UIT JBT), serta melibatkan kolaborasi bersama Filantra.


‎General Manager PLN UIT JBT, Handy Wihartady, menegaskan bahwa kunjungan ini mencerminkan semangat pemuda yang penuh energi dan inovasi, sekaligus menjadi momentum untuk memperkuat transformasi pelayanan PLN.


‎“Pada momentum Hari Sumpah Pemuda ini, PLN menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Kami bertransformasi, memperkuat keandalan pasokan listrik, dan menghadirkan inovasi yang relevan untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Semangat pemuda menginspirasi kami untuk terus bergerak maju,” ujar Handy Wihartady.


‎Sementara itu, Manager PLN UPT Bekasi, Indra Kurniawan, menyampaikan bahwa kunjungan ke pelanggan industri seperti PT Gunung Raja Paksi menjadi langkah penting untuk membangun sinergi dan menjaga keandalan pasokan listrik demi mendorong produktivitas nasional.


‎“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Gunung Raja Paksi kepada PLN. Keandalan listrik adalah komitmen utama kami karena menjadi faktor penting dalam menjaga produktivitas dan daya saing industri. Melalui peningkatan layanan dan inovasi berkelanjutan, kami berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” tutur Indra.


‎Direktur PT Gunung Raja Paksi Tbk, Ivan Widjaksono, mengapresiasi langkah aktif PLN yang dinilainya sebagai bentuk pelayanan yang responsif dan berorientasi pada solusi.


‎“Kami mengapresiasi langkah aktif PLN yang tidak hanya menjaga kontinuitas pasokan listrik, tetapi juga menghadirkan komunikasi terbuka dan solusi nyata bagi pelanggan besar. Ini menunjukkan sinergi yang baik antara PLN dan industri dalam mendukung kelancaran operasional,” ujar Ivan.


‎Kunjungan ke pelanggan prioritas ini bukan sekadar agenda formal, tetapi menjadi bagian dari budaya pelayanan PLN yang menempatkan pelanggan sebagai mitra utama.


‎Dengan mengusung semangat Sumpah Pemuda, PLN UPT Bekasi menegaskan komitmennya untuk melayani dengan sepenuh hati, menghadirkan listrik yang andal, aman, dan berkelanjutan, guna mendukung pertumbuhan industri dan pembangunan ekonomi nasional. (*)

BACA JUGA
METROPLUS.ID

Subscribe YouTube Kami Juga Ya